Trip Advisor

Setelah tiba, Anda akan memiliki hari jalan-jalan untuk menjelajahi kota Kathmandu yang eksotis sebelum terbang ke kota pegunungan Lukla yang terpencil di mana Anda akan memulai kedai teh Everest dengan melihat perjalanan ke wilayah Khumbu, tanah Sherpa. Terletak di ketinggian 2.800 meter, pemandangan Pegunungan Himalaya dari Lukla pada hari yang cerah sangat menginspirasi. Sesampai di sana, Anda akan mengikuti rute Everest Base Camp Trek yang legendaris yang melakukan perjalanan melalui desa-desa Sherpa, melewati jalan pegunungan yang tinggi, dan melewati lembah-lembah terpencil.


Dalam perjalanan, Anda melewati begitu banyak Dinding Doa Buddha, Manis, Chorten, Stupa, biara Buddha, dan mulai menghargai budaya gunung unik yang ditemukan di kaki gunung Himalaya. Pemandangan menjadi lebih cemerlang saat Anda menjelajah Sungai Dudh Kosi ke Namche Bazaar, gerbang utama ke kawasan Everest dengan ketinggian 3.400 meter.


Anda akan menghabiskan malam di sebelah biara Thyangboche (3870 meter), dari mana Anda akan mengamati pemandangan spektakuler Gunung Everest, Lhotse, Ama Dablam, Thamserku, Kangtega, Kwande Peak, dan banyak puncak kecil lainnya. Setelah menyelesaikan perjalanan Everest View, Anda akan berkendara ke Chitwan untuk menikmati satwa liar di Taman Nasional Chitwan, salah satu suaka margasatwa terbaik di Asia, yang terletak di dataran Nepal 'Terai'. Taman dengan luas total 932 kilometer dan terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Ini adalah rumah bagi banyak hewan, burung, dan spesies tanaman yang mencakup satu badak tanduk, berbagai jenis rusa, beruang sloth, macan tutul, harimau, buaya, monyet, serta berbagai spesies kupu-kupu, serangga dan lebih dari 450 jenis warna-warni dan burung yang terancam punah dan berbagai fauna dan flora yang luar biasa.


Kunjungan ke Chitwan adalah suatu keharusan bagi setiap satwa liar yang penuh kasih sayang dan bahkan bagi para pelancong yang ingin bersantai di ketenangan hutan sub-tropis dan mengamati satwa liar atau budaya lokal, tradisi, dan cara hidup di Terai. Jadwal perjalanan pendakatan Everest akan menjadi lima hingga tujuh hari tergantung pada tingkat kebugaran fisik Anda dan waktu yang Anda miliki. Versi asli itinerary tidak memiliki hari tambahan di Namche saat melakukan perjalanan tetapi Anda membutuhkannya jika Anda seorang pemula. Pada hari itu, Anda akan melakukan perjalanan ke Everest View Hotel dan retrace kembali ke Namche setelah kenaikan hari yang indah yang akan membutuhkan satu hari lagi dalam itinerary standar.